Penerimaan CPNS Kab Gunung Mas 2013

Senin, 16 September 2013

Info CPNS 2013. Informasi Lowongan Penerimaan Pendaftaran dan Formasi CPNS 2013.


Hari ini saya akan membagikan informasi mengenai Penerimaan Pendaftaran CPNS 2013 Kabupaten Gunung Mas (GUMAS). Pemda GUMAS membuka kesempatan kepada seluruh warganya yang memenuhi syarat untuk menjadi Calon Pegawai negeri Sipil (CPNS) di jajaran pemerintahan Kabupaten Gunung Mas. 

Ini adalah peluang yang bagus untuk masyarakat Kabupaten Gunung Mas. Bagi anda warga Kabupaten Gunung Mas yang berencana mengikuti Pendaftaran CPNS 2013 di Gunung Mas, silahkan memperhatikan info yang saya tuliskan ini.

Pelaksana Tugas Kepala BKD Kabupaten Gumas, Salampak Haris, mengatakan, untuk formasi penerimaan CPNS di Kabupaten Gumas berdasarkan persetujuan dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi tanggal 26 Agustus 2013 Pemerintah Kabupaten Gumas mendapat formasi CPNS sejumlah 159 orang yang terbagi atas untuk Tenaga Pendidik atau Guru 82 formasi, Kesehatan 51 formasi dan untuk Tenaga Teknis berjumlah 26 formasi.

Info secara resmi mengenai penerimaan CPNS di Kabupaten Gunung Mas dapat anda peroleh di website Resmi kabupaten Gunung Mas, tepatnya :

Untuk Melihat Semua Instansi yang sudah membuka Pendaftaran CPNS 2013 silahkan kunjungi halaman pada link dibawah ini :

Penerimaan CPNS 2013

(NB: Jika anda mengikuti link tersebut, anda akan menemukan halaman dari adf.ly, silahkan pilih skip ad yang muncul setelah 5 detik)

Itulah info yang bisa saya tuliskan mengenai Pengumuman Penerimaan CPNS GUNUNG MAS 2013 hari ini. Semoga info ini bermanfaat, silahkan di share ke temen-teman anda. 

Sekian, Wassalam :)

Related Posts by Categories

0 komentar:

Posting Komentar